Daftar Pertanyaan yang sering ditanyakan :

1. Biba English menemukan dan mongkombinasikan metode baru untuk belajar, meningkatkan ketrampilan bahasa inggris yang diadaptasi dari beberapa metode dan pengalaman, biba english akan mengajarkan anak-anak Anda cara belajar Bahasa Inggris lebih cepat dan lebih mudah.

Bayi dan Anak-anak adalah pembelajar terbaik di dunia. Mereka belajar,  menyerap dan melakukan sesuatu dengan sangat cepat sekali.  Untuk melakukan ini, Anak Anda harus mengubah cara anak  Anda belajar bahasa Inggris. Yaitu dengan cara bagaimana bayi dan anak anak di luar negri belajar dan mempraktekan bahasa ingris dinegaranya saat pertama kali belajar bahasa mereka yaitu dengan cara :

a). Anak-anak belajar bahasa Inggris dengan mudah. Mereka belajar secara alami- anak-anak belajar terlebih dahulu melalui mendengarkan sebelum mereka memiliki kemampuan membaca untuk mempelajari sesuatu

b). Biba English tidak hanya menekankan belajar kata demi kata, tetapi Biba mengajarkan kata-kata, frasa dan bagaimana kata itu digunakan dalam kalimat dengan cara yang menyenangkan.

c). Penelitian oleh Linguists membuktikan bahwa belajar dengan frasa 4-5 kali lebih cepat daripada mempelajari kata-kata individual. 4-5 Kali Lebih Cepat.

d). Biba English tidak mempelajari grammer secara khusus, tetapi dengan sering menggunakan dan menyusun kalimat secara benar baik dengan berbicara maupun menulis, maka siswa secara otomatis telah mempraktekan grammar dengan lebih baik

e). Biba English menggunakan modul cerita, gambar dan warna yang lucu dan menarik, yang merangsang penggunaan otak kanan. Dengan cara belajar menngunakan otak kanan dan kiri secara seimbang dan dengan cara yg menyenangkan, maka belajar akan jauh lebih efektif divbandingkan cara belajar bahasa biasa yg hanya mengandalkan otak kiri

f). Kurikulum Biba English dirancang step by step dari soal paling mudah, shg siswa tanpa terbebani merasa senang mengerjakannya dan menaikan level pembelajaran sedikit demi sedikit shg siswa tanpa terasa sudah mampu mengerjakan soal latihan diatas level sebenarnya. Ketika siswa berhasil melalui level level tersebut mereka akan mendapatkan reward2 dari mentor2 Biba

 

2. Biba English menggunakan kurikulum Standar kurikulum cambridge, sehingga kemampuan murid dapat langsung diukur dengan tingkat sekolah yg sama diluar negri shg siswa mempunyai kemampuan yg sama dgn siswa yg selevel yg sekolah dimana bahasa ingris menjadi bahasa kesehariannya. Biba English mengajarkan dengan menggunakan buku yg telah diikuti workshopnya dan telah memperoleh sertifikasi workshop penggunaan modul buku tsb.c2. 

1. Biba English menggunakan konsep natural belajar terbaik dari seorang bayi.

2. Biba English menggunakan kurikulum Standar kurikulum cambridge, sehingga kemampuan murid dapat langsung diukur dengan tingkat sekolah yg sama diluar negri shg siswa mempunyai kemampuan yg sama dgn siswa yg selevel yg sekolah dimana bahasa ingris menjadi bahasa kesehariannya.

3. Bahasa adalah pelajaran yg membutuhkan konsentrasi dan logika sehingga aktifitas otak kiri lebih dominan ketika anak berlatih bahasa. Otak kiri digunakan ketika otak berhubungan dengan bahasa, hitungan, logika dan analisa. Menurut para ahli pendidikan, otak akan bekerja maximum ketika otak kiri dan kanan bekerja bersamaan, shg Biba English menggunakan media otak kanan ketika mengajarkan anak matematika, yaitu dengan cara :

a). Biba Englsih menggunakan cerita, modul gambar dan warna yang lucu dan menarik, shg anak belajar secara menyenangkan

b). Kurikulum Biba Master dirancang step by step dari soal paling mudah, shg siswa tanpa terbebani merasa senang mengerjakannya dan menaikan level pembelajaran sedikit demi sedikit shg siswa tanpa terasa sudah mampu mengerjakan soal latihan diatas level sebenarnya. Ketika siswa berhasil melalui level level tersebut mereka akan mendapatkan reward2 dari mentor2 Biba. 

Sebenarnya kalau kita bandingkan dgn semua manfaat yg didapat, bisa dibilang kita memberikan pelayanan paling baik dan harga murah. Ibu bisa rasakan dengan kelas kecil (5 orang)  kita membebankan biaya lebih rendah dgn English course  lain. Pengajar kita seluruhnya juga Sarjana yg juga telah mendapatkan pelatihan mikroteaching  dan kami menggunakan modul yg dibuat oleh pakar pendidikan dengan mengacu kurikulum cambridge internasional

Biba English  terdiri dari 2 level untuk TK dan  6 level untuk SD, yaitu level A (sesuai kemampuan TK A), level B (sesuai kemampuan TK B),  level 1 (sesuai kemampuan SD kls 1) dan level 6 (sesuai kemampuan SD kls 6). Mentor Biba akan melakukan test pada setiap kenaikan level. Jika siswa menamatkan sampai dengan level ke 3 maka siswa tersebut akan diuji dengan materi biba english level  3 yang setara dengan level kelas 3 kurikulum nasional dan cambridge , dan tentu saja kami memberikan garansi jika tambahan belajar free jika siswa belum dapat mengerjakan meteri English level 3.

Kontak

TLP: (021) 55716301
HP  : 0821 1180 4301
WA : 0821 1180 4301

Lokasi

Kantor Pusat :
BIBA Taman Royal
Jalan Permata Raya No. 79. Ruko Pinus Niaga Center.
Komplek Taman Royal 1, RT.004/RW.016
Tanah Tinggi, Kota Tangerang
Banten 15119
Phone : 021-55716301
+62 856-9777-5797

Cabang :
Biba Poris
Komp. Poris Indah
Jln Galaxy Raya blok G 2 No. 10
Cipondoh, Tangerang
Phone : +62 858 1488 9977

Biba Ciater Serpong
Gang H. Amat No.5A RT. 11/RW. 09,
Ciater, Kec. Serpong
Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Phone : +62 815 1157 7200

Peta Lokasi

Scroll to Top