Kursus Baca Tulis Hitung Tangerang di BIBA Yang Menyenangkan

Belajar merupakan proses penting dalam kehidupan manusia. Sedini mungkin seorang manusia harus diajarkan untuk belajar. Anak-anak adalah fase yang sangat tepat untuk mulai memupuk rasa keingintahuan dan keinginan belajar. Disinilah peran Kursus baca tulis hitung akan berperan.

kursus baca tulis hitung BIBA TangerangBanyak orang tua yang menginginkan anaknya bisa pandai dalam berhitung dan membaca sejak kecil karena kedua elemen tersebut memang penting untuk pendidikan selanjutnya. Keberadaan bimbingan belajar untuk anak bisa dikatakan sangat penting untuk membentuk mindset kepada anak bahwa pelajaran berhitung seperti matematika itu bukanlah hal yang sulit.

Kesibukan orang tua membuat banyak dari mereka mempercayakan bimbingan belajar sebagai tempat yang tepat untuk memberikan pendidikan tambahan kepada anak-anak mereka. Nah, untuk para orang tua yang sedang mencari tembapt bimbingan belajar membaca dan berhitung untuk anak-anak, BIBA adalah tempat yang sangat cocok untuk mereka.

Berlokasi di Kota Tangerang dengan akses yang mudah dijangkau membuat BIBA menjadi tempat bimbingan belajar anak yang dipercaya orang tua.

“Alhamdullilah, setelah belajar teknik membaca di BIBA, anak saya sudah bisa membaca dalam waktu 2 bulan saja.” Kata Bunda Rara, orang tua dari Shakira salah satu murid BIBA Tangerang.

BIBA menawakan program untuk membaca dan menghitung bagi anak-anak sesuai dengan kemampuanya. Terdapat dua program di BIBA Tangerang yaitu program basic dan program master. Untuk program basic berfokus pada ketrampilan membaca dan ditujukan pada anak-anak pra-sekolah dan pra-SD. Untuk program master berfokus pada anak-anak yang sudah di bangku SD karena isi pembelajaranya akan bersangkutan dengan matematika di sekolah dasar seperti bilangan, pengolahan data, penjumlahan pengurangan, pembagian perkalian, dan masih banyak lagi.

Sistem pembelajaran di BIBA

Di BIBA, anak-anak akan sangat menikmati proses pembelajaran. Sistem pembelajaran di BIBA di desain memang khusus untuk anak-anak sehingga mereka bisa belajar dengan cara yang menyenangkan. Ruang kelas yang kecil dan nyaman dengan rasio satu guru empat siswa menjadikan proses pembelajaran lebih intensif dan anak-anak menjadi lebih berkonsentrasi belajar di BIBA.

Ada juga proses pembelajaran yang menggunakan media digital seperti gadget dan games sehingga para murid tidak merasa jenuh belajar membaca dan menghitung di kursus baca tulis hitung BIBA. Aktifitas lain yang biasa dilakukan di BIBA adalah dengan adanya ruang dan jam baca. Anak-anak akan merasa lebih enjoy dan nyaman belajar di ruang baca karena disana terdapat aktifitas menarik seperti games tentunya.

Semua modul yang digunakan anak-anak dalam proses pembelajaran didesain fullcolor sehingga menjadi lebih menarik minat belajar. Penggunaan alat peraga juga dilakukan supaya anak-anak dapat memahami pelajaran yang diterima. Tak hanya itu, metode gambar dan Glen Doman serta audio untuk menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan juga diterapkan di tempat bimbingan.

Pengajar dan guru-guru di kursus baca tulis hitung BIBA Tangerang juga merupakan orang-orang berkualitas. Guru-guru di sini merupakan lulusan S1 dengan predikat cumlaude dan sudah dibekali dengan kompetensi pelatihan mengajar yang tersertifikasi seperti quantum learning dan micro teaching. Para orang tua tidak perlu ragu lagi dengan kualitas pengajar di BIBA karena mereka siap menangani dan mendidik anak-anak anda dengan baik dan professional tentunya.

BIBA menjadi tempat pilihan orang tua untuk memberikan pendidikan dasar membaca dan menghitung karena memiliki metode yang unik dan aplikatif. Anak-anak memiliki cara belajarnya masing-masing yang perlu dikembangkan menurut caranya sendiri. Maka dari itu, bimbingan membaca dan menghitung disini merupakan tempat yang sangat tepat untuk menggali potensi belajar dan kemampuan anak-anak.

 

Scroll to Top